1/30/2011

Jang Geun Suk' fans meeting

Posted by Unknown at 05:41


Jang Geun Seok mengadakan Fans Meeting di Seoul tadi malam, dia menyanyikan semua lagu yang merupakan  OST dari Mary Stayed Out All Night  dan memberikan informasi tentang karirnya pada tahun 2011. Selain merilis album solo pertama di bulan Maret, ia akan mengadakan serangkaian konser di Asia (Taiwan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Shanghai) setelah itu, dan akan memulai syuting untuk film  di bulan Maret yang akan dirilis musim panas. Dia menyebutkan itu adalah film yang ia sudah diterima, Merupakan  adaptasi film K-manga Kimi wa Petto (yang telah diadaptasi menjadi dorama-J dibintangi Koyuki dan Matsumoto Jun).  
Pada FM, ketika ditanya siapa co-star aktris dia paling membuat dia merasa puas saat bekerjasama, Jang Geun Seok bahkan tidak ragu-ragu  menyatakan Moon Geun Young. Menurutnya, dia seorang aktris yang tidak pernah menyerah . Dia mengatakan bahwa ketika mereka berakting bersama, mereka mendiskusikan adegan mereka, dan bahkan sering bertengkar. Moon Geun Young memiliki pendapat yang sangat kuat, baik dalam akting maupun hal yang lainnya. Dalam banyak hal, mereka sangat mirip, hal itulah yang membuat mereka bisa berteman dengan sangat baik karena mereka melihat sesuatu dengan cara yang sama. Ketika mereka sedang syuting M3, Jang Geun Seok sangat terkejut karena menemukan orang lain yang cukup banyak identik dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan mereka masih tetap berhubungan, dan cepat atau lambat akan pergi keluar bersama
Jang Geun Seok juga mengaku bahwa lagu favorit dari OST M3 adalah "My Precious"
 

0 comments:

Post a Comment

"At times our own light goes out and is rekindled by a spark from another person. Each of us has cause to think with deep gratitude of those who have lighted the flame within us".
~ A lbert Schweitzer ~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Bismillah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review